cara mengirim virus lewat termux

 Assalamualaikum wr wb


Kali ini saya akan membagikan script terbaru, yaitu script Ransomware/virus, yang memiliki fungsi membuat file yang berisi virus

Terkadang file yang berisi virus itu berformat apk atau aplikasi, sedangkan pada script ini, file virusnya berformat zip, sehingga tidak membuat curiga oleh target.

Virus ini sangat ganas, sehingga jangan di buat mainan, apalagi sampai mencoba untuk mengekstrak file di hp kalian. Ingat, hati hati!!

Dampak dari virus nya.

Dampak yang akan terjadi pada hp korban yaitu bisa terhapus semua data hp nya, mati total/blank, ataupun hanya ngelag sahaja, tetapi jika sudah di ekstrak file virusnya ke dalam perangkat target, maka akibatnya akan fatal.

"Kami tidak akan bertanggung jawab atas tindakan kalian, kami hanya memberikan edukasi saja, sehingga para pembaca bisa tau, dan dapat mencegahnya sendiri"


Cara membuat file virus lewat termux:


Terlebih dahulu kalian install aplikasi termux di hp kalian, jika kalian belum memiliki nya, maka kalian dapat mendownload aplikasi Termux dari playstore, atau kalian dapat mengunjungi artikel kami dibawah ini:


Jika sudah, maka kalian dapat langsung copy dan paste pada aplikasi termux kalian:

Tunggu hingga proses selesai, dan Setelah berhasil, maka tampilannya akan berubah seperti ini:


Kalian ketik saja kata help, lalu kalian enter, maka tampilannya akan seperti berikut



Setelah muncul list nomer 1 hingga nomer 15, kalian bebas memilih virus yang mana, saya contoh kan akan memilih virus nomer 5, kalian cukup ketikkan saja angka 5, lalu tampilannya akan seperti berikut:


Dan taraa, file virus nya sudah masuk di hp kalian, kalian cari saja di penyimpanan hp, file nya ada di tampilan awal, lalu scroll kebawah, seperti ini:


Dan langkah terakhir, kalian bisa melakukan rename/mengubah nama file zip nya ya, agar lebih terlihat meyakinkan target/korban, dan pasword zip nya sudah tertera pada termux kalian, password nya yaitu: infected. 

Baca juga:Cara membuat phissing semua medsos

Baca juga:Cara banned nomer whatsapp

Baca juga:Cara menyadap kamera seseorang


Jika  kalian memiliki pertanyaan, dapat langsung menanyakan pada kolom komentar, atau langsung bertanya kepada saya pada kolom contact pada artikel ini.


Jangan lupa klik iklan pada artikel ini, karena 1 klik dari kalian sangat membuat saya lebih bersemangat untuk mengupdate artikel² seputar hacking!!


Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat pengetahuan.


Terimakasih.



D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama