Cara Atasi Termux yang Error


Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengatasi termux yang error saat pertama kali download.

Banyak kasus terjadi, setiap kali kita baru mendownload termux selalu error dan gagal, itu terjadi hampir ke semua pengguna termux yang mengunduh dari playstore.


Saya disini akan memberikan tutorial bagaimana cara agar termux dapat berfungsi dengan semestinya tanpa adanya error? Langsung saja kita masuk ke tutorialnya


Saya mempunya 2 cara mengatasinya, yaitu

  1. Pertama mengunduh serta menggunakaan aplikasi termux yang saya berikan, kalian dapat mengunduhnya pada link yang saya sertakan dibawah
  2. Kalian dapat memasukkan command pertama pada termux yang baru di unduh sebelum kalian memasukkan perintah yang lain, seperti pkg update maupun pkg upgrade, kalian masukkan seperti ini:
  • termux-setup-storage

Command/perintah di atas memiliki fungsi untuk memberikan perizinan akses penyimpanan perangkat hp, sehingga termux dapat mengunduh berkas berkas yang dibutuhkan ke hp kalian.


Atau kalian dapat langsung mengunduh/menDownload termux anti error, kalian dapat mengunduhnya pada link dibawah ini:

Kalian dapat unduh aplikasi termux anti error pada link di atas, persentase error nya lebih sedikit ketimbang kalian mendownload termux resmi dari playstore.

Saya kali ini tidak akan membagikan script termux, tetapi jika kalian ingin mencoba script termux, saya akan menyertakan link scriptnya dibawah:


Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaga orang lain juga dapat pengetahuan

Terimakasih




D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama