Menaikkan Traffic website dengan Termux

 Assalamualaikum wr wb



Kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan jigling/melakukan penambahan viewer atau visitor blog.


Pertama tama, saya akan menjelaskan apa yang di maksud jigling itu, jigling merupakan proses/tools penambah visitor, agar blog memiliki banyak pengunjung, tetapi pasti ada kelebihan dan kekurangannya ya, nanti saya akan jelaskan di bawah.


Kelebihan: Visitor blog kalian akan naik secara drastis setiap detiknya, setelah proses 1 jam, visitor blog kalian akan naik secara signifikan hingga 10k view.

Kekurangan: Visitor ini hanya muncul di trafic blogger saja, tetapi tidak memiliki pengaruh pada gcs maupun adsense, karena bot ini hanya sebatas bot traffic.


Tapi, jika kalian tetap ingin mencobanya pada website/blogger kalian, maka kami akan menjelaskan Bagimana cara menaikkan Traffic blog menggunakan Termux.


Saya akan membagikan script bot AutoVisitor, memiliki kelebihan di antaranya: dapar otomatis berjalan, dapat mengatur custom proxy, dan unlimited.


Sebelum itu, kalian unduh terlebih dahulu aplikasi Termux nya, kalian dapat mengunduh nya lewat Google Plasy Store, atau kalian dapat mengunduhnya pada artikel pada blog dibawah ini:



Kalian masukkan command/perintah pada Termux kalian seperti berikut:
  • pkg update && pkg upgrade -y
Kalian dapat mengunduh script bot Traffic nya pada link di bawah:
Setelah di unduh, kalian dapat mengekstrak file yang berbentuk zip nya ya kawan kawan.

Setelah itu, kalian dapat memasukkan command yang selanjutnya:
  • cd /sdcard/Download/AUTOVISITOR
  • php autovisitor.php
Maka tampilannya akan seperti ini:



Pada kolom URL, kalian dapat memasukkan link artikel blog/website kalian, ingat!! Link artikel bukan link website/blog ya.


Kolom jumlah, kalian isi dengan berapa visitor yang ingin kalian tambahkan pada artikel.


Kolom proxy, kalian dapat mengisi seperti yang di intruksikan di Termux nya, atau kalian dapat melewatinya saja dengan menekan spasi pada keyboard hp kalian.


Jika sudah berjalan, maka akan muncul tulisan succes, proses akan berjalan dan akan berhenti setelah jumlah yang kalian isi tadi terpenuhi. Atau kalian dapat menghentikan paksa dengan menekan tombol CTRL lalu ketik z.


Baca juga:Cara membuat phissing semua medsos

Baca juga:Cara banned nomer whatsapp

Baca juga:Cara menyadap kamera seseorang


Jika kalian memiliki pertanyaan, dapat langsung menanyakan pada kolom komentar, atau langsung bertanya kepada saya pada kolom contact pada artikel ini.

Jangan lupa klik iklan pada artikel ini, karena 1 klik dari kalian sangat membuat saya lebih bersemangat untuk mengupdate artikel² seputar hacking!!

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat pengetahuan.


Terimakasih.

D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama