Cara masuk ke server luar freefire

________________________________________ Assalamualaikum kali ini saya akan membagikan tutorial cara daftar freefire dengan region atau server luar negeri 

Gua mau jelasin sedikit apa keuntungan kalau pake server luar:
1. event event lebih banyak dan murah 

2. harga bundle lebih murah 

3. tampilan lebih uwwu cek sendiri kalo gak percaya:b langsung saja tod kita mulai:) bahan bahan yang diperlukan:
•aplikasi freefire 
 •akun guest da kosong ya tod:/ 
 •vpn nih gua sediain yang premium biar lu bisa masuk ke server luar di seluruh dunia nih gua sediain vpn premium buat kalian:) harus download dulu ya tod:) LINK VPN PREMIUM

 Yang pertama kalian buka dulu aplikasi vpn yang sudah kalian download tadi terus kalian pilih server negara mana yang ingin kalian jelajahi 
 Gua disini pilih negara amerika serikat kalo kalian terserah saja sesuai keinginan:)
kalo sudah connect kalian bisa langsung buka aplikasi freefire kalian 
lalu pilih pojok kiri bawah pencet logout 
     
lalu setelah itu pilih login lagi yaa mau akun gmail atau guest terserah yaa pastiin kalo vpn lu tetap connect saat daftar freefire nya yaa 
kalo sudah pasti ada 2 pilihan region antara negara region di server vpn yang lu pilih tadi sama indonesia dan lu pilih saja yang paling atas yaitu negara yang sesuai dari server vpn lu tadi

Taraa kamu sudah berhasil daftar akun di region atau server luar:) 

 nih contoh event di server amerika beda sekalo dengan server indo:v
sekian wassalamualaikum:)

Kalo bingung bisa chat nomer mimin nih
D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama