Cara banned nomer whatsapp orang lain

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Assalamualaikum

Kali ini saya akan memberikan suatu aplikasi untuk banned nomer whatsapp

Dan ini work ya gua dah coba sendiri ke nomerku dan hasilnya nomer gua ke banned

 kalau gak percaya coba sendiri gua dah beri link untuk lu download

 Nih ss aplikasi banned whatsapp nya yaa

Langsung saja dah nih link nya:)

Nih aplikasi gak gratis yaa lu bayarnya dari semawur woke:)

Jangan di sebar nih apk:v

https://semawur.com/CeTL0NA548xH

Link di atas mediafire yaa

Jika artikel ini membantu tolong share blog ini ke temen" lu biar mereka tau:)

Kalau kalian tidak bisa dowloadnya kalian bisa chat owner grup atau langsung chat di grup telegram gua yaa nih link nya https://t.me/joinchat/TfiAGxpqqu3OnqOunLILSA

Thanks 

Wassalamualaikum

Thanks to Network Sec-ID

D3PAK

Hallo pembaca setia artikel ini, saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua, thanks for support and everything

4 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bener bos kalo kagak percaya silahkan di coba
    Nih apk kagak ada yang ngeshare kecuali gua:)

    BalasHapus
  3. Kalau ada waktu nanti gua share juga aplikasi unbanned nya oke

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama